Minggu, 21 November 2010

Coca Cola Soundburst Music Lapangan D Senayan Jakarta, 6 November 2010

http://www.brosurku.com/brochures/8309-thumb-soundburst.jpg

Lebih kurang 50 grup band papan atas Indonesia dipastikan tampil di panggung Konser Musik Coca-Cola Soundburst yang akan digelar secara marathon di delapan kota di Indonesia hingga akhir 2010.

“Program Coca-Cola Soundburst merupakan upaya menghadirkan pengalaman bermusik serta menikmati musik kepada remaja Indonesia pencinta Coca-Cola, setelah tahun lalu kami sukses menghadirkan program musik Buka Semangat Baru,” kata Marketing Manager Coca-Cola Trademark, PT Coca-Cola Indonesia, Toni Darusman di Bandung, Jumat.

Konser musik itu terdiri atas tur musik dan sebuah festival puncak. Rangkaian tur musik dibuka dengan konser perdana di Lapangan Gasibu Kota Bandung (31/10), Jakarta (6/11), Balikpapan (7/11), Palembang (14/11), Medan (28/11), Denpasar (28/11), dan Yogyakarta (5/12).

Sementara pada puncak program di gelar berupa festival di Surabaya yang akan menghadirkan musisi asal Denmark, MEW, 11 Desember mendatang.

Konser musik yang digelar perusahaan minuman botol terkemuka itu, kata Toni, tidak hanya menyajikan pertunjukan musik bermutu, namun memberikan pengalaman serta ajakan untuk menjalankan gaya hidup positif bagi peserta.

Soundburst Jakarta
Tempat & tanggal konser:
Lapangan D Senayan Jakarta, 6 November (14.00 – 21.00).

Menampilkan:
# GIGI
# Kotak
# Saint Loco
# Deadsquad
# Pee Wee Gaskins
# Souljah
# Cozy Republik
# Burger Kill
# Reno Pratama
# Omelette
# Electra
# Solitare Addict

Cara dapatkan tiket masuk:
Tukarkan 6 stiker dari pembelian Coca-Cola di kantin sekolah (1 botol gelas/PET/ kaleng = 1 stiker) atau bawa 3 botol plastik
PET Coca-Cola / Coke Zero / Teman Imut 250ml / Teman Seru (350ml / 425ml / 500ml) di lokasi Music Tour atau beli 1 paket Large Value Meal Coca-Cola di Burger King (1 paket = 1 tiket)
Info lebih lanjut: Coca Cola fan page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERITA HARI INI----BILA INGIN MENGCOPY BERITA HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA YAA DORKS

3rd Pee Wee Gaskins Anniversary

Tanggal 11 April adalah hari jadi terbentuknya Band Pee Wee Gaskins, pada 11 April 2010 menjadi hari yang sangat bersejarah bagi Dorks Bandung karena hari itu kita “Dorks Bandung” menjadi tuan rumah dalam perayaan ini. Sebelum perayaan dimulai Read More

Film Party Dork Memberantas APWG Eps.1

untuk komentar klik disini

PWG - Dari Mata Sang Garuda