Selasa, 09 Februari 2010

Video Party Dork Memberantas APWG Eps.1



Video Party Dork Memberantas APWG Eps.1

Apa yang akan dilakukan oleh anak dork?

Lanjutkan cerita film ini, menurut cerita Anda..

Tulis cerita Anda di kolom komentar (dibawah film ini).

DORKS NEVER SAY DIE!!!

90 komentar:

  1. YG PASTI GX LARI DUND,MDINGAN HDAPI ZA,WLOPUN KALAH,TPI DH BRANI,,,,,,,,,


    I'M A DORK

    BalasHapus
  2. NASSIGATOR@YAHOO.CO.ID

    BalasHapus
  3. sepertinya kelanjutannya bakal seru kalau para apwg dibasmi..
    apalagi muka"nya pada kampung semua..

    namanya aja APWG tapi beungeut tidak mendukung..
    sebelum menghakimi org lain sebaiknya mereka berkaca dulu apakah diri mereka sendiri sudah baik atau belum..

    ngurus diri sorangan wae can belul komo batur..

    ayo anak" dork.. lanjutkan perjuangan kalian & lanjutkan jg video ini.. ditunggu secepatnya ide" tentang video ini jika kalian merasa anak dork!!!..

    by impact

    BalasHapus
    Balasan
    1. DORK HOMO ! Bangsat ! mau2 nya ngefans sama HOMO !

      Hapus
  4. oHHh pasti anak DORK mati ANJINX di basmi. . .hahaha

    eHHh kalian para PECINTA BAND PENGISAP "PENIS"

    mati aja dah klaut sana. . .
    kalo lw ANJINK DORK kita tempur sma APWG kita kumpul d dapla sma gasibo klo lw mu serang serang kita hahahaha ANJINK kita gk takut BABI hahahaha

    MAMPUS lw klo main d bandung gw LEMPAR pake TAI hahahaha

    BalasHapus
  5. Jelas tu anak dork bakal ngadepin mereka,klo mereka mukul,ya bales mukul dong

    BalasHapus
  6. dork-nya kenalan sama apwg aja,,mungkin kita para dork bisa berteman sama apwg ?gimana ?

    BalasHapus
  7. kalo bisa jangan berantem sob..

    BalasHapus
  8. tempat chatnya kok ga bisa???

    BalasHapus
  9. Ayo para Dorks Indonesia kita rame2 basmi apwg !!!
    Go go Pee Wee Go..

    "Dorks never say die to pee wee gaskins"
    okeh...

    BalasHapus
  10. langsung menghajar apwg itu smpe mampus . .. .. . .

    BalasHapus
  11. mendingan crtanya apwg pada pulang truz mandi junub byar g tengsin lg liat ank2 dorks yg keren2,,klo mukanya udh sama2 bersih bru tuwh apwg musnah N' gabung sama dorks laennya..cba ja spa tw lumayan,,wakwakwakwk

    BalasHapus
  12. Crita selanjut'a..
    anak dork isap QONTOL gw..!!
    mati ja kalian para MAHO..!!
    banci laknat..
    anak jaman memek ...

    BalasHapus
  13. mungkin menurut gue , anak dork jangan terpengaruh adanya apwg d dpn kita . kalo mreka nglunjak , tanyak aja baek" biar ga kroyok an . trus kita tanya aja " salah kita apa ? kitakan gak kenal elo , baru ketemu sekarang tiba2 lo ng fuck2in gue . kalo lo ada urusan ma gue yg gue gak tau itu apa , ketemuan aja . jelasin smuanya , kalo pun gak ada salah , brarti yang salah apwg donk bukan dork " bukanny kita mau diem aja , bukan gitu . alangkah jika kita takmengenal seseorang dan orang tiu nyari masalah kita , lebih baek jangan d urusin deh .. buang" tenaga dan waktu doang . kita juga inget wktu si dochi bilang ke dork smg waktu pensi SMA nasima (berhubung gue anak nasima) dia blg ," lu jangan takut jadi DORKS , karna gua kga pernah takut jadi PEEWEE GASKINS " begitu gue inget nama itu gue jadi lebih pede nge bawain nama party dork apa lagi perty dork semarang :)

    thx

    from : hev

    BalasHapus
  14. ariie_killmz street team14 Maret 2010 10.32

    APWG niie ...
    tunjukkan jari tengah bwat PWG
    bangsat .....

    BalasHapus
  15. batara parenrengi14 Maret 2010 19.16

    lebih baik lawan saja walaupun kamu hanya satu musuh mu bertiga lawan saja daripada APWG masih ada

    BalasHapus
  16. pasty
    bisa ngalahin APWG.
    apa sih enakx jadi APWG.?
    kalian tau dri dong!
    iam dork

    DORK NEVER SAY DIE...
    goo pee wee.:)

    BalasHapus
  17. BENAAAR.,
    BRANTAS JA TUUH., APWG.,.,
    SIRIK JA TUUHH MANUSIAA.,

    INGET KTA AGNES MONIKA.,'SIRIK TANDA TAK MAMPUUU MAN.,
    he.,he.,

    by.,(yoyo)

    BalasHapus
  18. oyaaa.,
    kpan nich PWG maen d bgor.,?

    jwb k (residentforplay@yahoo.com/my space)

    BalasHapus
  19. eh gu dork's kemayoran nih pemberantas APWG anjing ....gu ga pernah takut sama semua APWG bangsat ..
    all dorks kemayoran siap matii membela pee wee gaskins ..

    BalasHapus
  20. ehh salam dari kami dorks KEMAYORAN JAKARTA ..
    pemberantas APWG ..
    siap tempur kapanpun ketemu APWG ..

    BalasHapus
  21. apapun makannya; musiknya teteup PWG!!! hahaha... (diggie-dorks sby) :D 600 p33 w33...

    BalasHapus
  22. sssstttttt
    sssstttttt
    tes tes tes
    buat dorks smua di wilyah gw bnyk apwg mhon bntuan
    ganti ganti

    BalasHapus
  23. sssssttttt. . . .
    tes tes tes
    buat dorks smua di wilyah gw bnyk apwg mhon bntuan
    ganti
    sssssttttt. . . .

    BalasHapus
  24. HAJJAR AJHA !!
    Hhoho ...

    BalasHapus
  25. WOIYY .. BUAT ANAK A.P.W.G ..
    NGACA WOYY .. MUKKA KAYA TAI AJJ BLAGGU !!
    UDAH STELAN KUCEL .. KAGAK ADA DAYA TARIKNYA .. SAMPAH MASYARAKAT .. MUKA KLIAN DAH KYA KONTOL KAKEK" TAU GGA !
    TUNJUKKAN JARI TENGAH BUAT ANAK A.P.W.G BANGSAAATT !!
    FAKK !!

    BalasHapus
  26. apwg anjing

    dork basmi apwg samapi mampus ja

    ngaca dnk apwg

    I'm dork never say die

    BalasHapus
  27. kasian banget pwg fansnya para alay yg tulisannya GEDE kecil! faaaaaaaak!

    BalasHapus
  28. aldy kumis pindah aja dari pwg bangsat! taik lu semua tanpa aldy ga ada apa apanya lu nyeeeet!

    BalasHapus
  29. topi na d'ambil ama anak A.P.W.G kya gw. . . .trus topi na d'bakar. . . . . . . .

    BalasHapus
  30. Anak dorks itu cuek dan membiarkan ketiga anak a.p.w.g itu, namun sewaktu anak dork melewati ketiga anak itu, salah satu anak dari ketiga itu menarik baju anak dorks dan mengatakan: "apa loe penakut? klo bisa isep kontol gw" kemudian mereka menertawakan anak dork lalu menonjok dia. setelah ditonjok, anak dork berkata dalam hati "bisa g aq melawan anak2 babi ini?", dlm pikirannya teringat akan anak2 dork lainnya yang katanya "kau anak dork, itu artinya loe bisa tabok apwg, mereka hanya bisa berlaga di bidang bangsat" semua kata teman2 dlm pikiran itu sama. kemudian anak dorks itu bangkit dari jatuhnya lalu berkata ama anak apwg itu "hey kalian, entot loe smua. Ayo hajar gw klo bisa?", terdengar ke anak2 apwg lalu mereka menghajar anak dork itu.
    Anak dork itu kemudian menggunakan jurus ilmu bela diri yang dikenal karate dorks. ketiganya mental ke tembok dan kemudian merasakan rasa sakit yang sangat mendalam sehingga pas didatangi anak dorks itu, ketiganya ketakutan dan berkata" ampun, dorks....... ampun, maaf kesalahan kami" , anak2 apwg itu mencium kaki dork. lalu apwg itu pingsan dan dork meninggalkan ke3 apwg itu

    BalasHapus
  31. devi khai sadega6 Juni 2010 14.45

    pastii anak" dorks bakall ngelawan , lagii juga anak" APWG dulluan kan yang ngajakin ribut ..
    sirik sama PWG billang ..

    go PWG , "DORKS NEVER SAY DIE"

    BalasHapus
  32. PWG pemuda wewe gombel.
    anak anak so paling KEREN lu nyet.
    kebanyakan hidup lipsing sih kalian.
    anak anak \m/ membeci kalian.
    [BURGERKILL] berkata -LAKNAT !

    BalasHapus
  33. WAAAAAAAAA kren habis ni emn ank dork ngk kehabisan ideeeeeeeeeeeeee go peewee gooo so slm ank dork makassar

    BalasHapus
  34. anak dork pasti akn berkata bijak !!

    salam OUTSIDERS

    BalasHapus
  35. mndingan APWG gantung aja..,
    potong kontol.a truz jadi'in gantungan kunci,.,
    btul btul btul ???

    BalasHapus
  36. buat anak dork jng mnyerah wlpun bny apwgjing bunuh sja apwgjing tu biar gx ada lgi yg ganggu pwg&dork di film tu pasti anak dork menang dan apwg kapok

    BalasHapus
  37. nak dork kga bklan tkut
    pa lgiie nak dork's ancol

    BalasHapus
  38. ngajak damai dan bersahabat lah !

    BalasHapus
  39. semakin di lawan makin menjadi...............itu lah para APWG....JGN LAH KITA kepancing dgn kata2 mrka yang kampung an itu....biarkan lah mrka..klo kita trus berkarya mrka kan sadar sendiri......klo mrk lbh jelek.kampungan..drpd kita............

    ...'dork berjaya sampai kita bisa menunjuk kan bahwa kita taq semurah itu....'....

    BalasHapus
  40. udah diemin aja ! tar juga malu sendiri merekanya (APWG) , ga usah tanggepin apa kata orang yang penting PWG bisa ngebuktiin kalo PWG tuh bisa sukses dan bisa jadi salah satu musisi indo yang berbakat . SEMANGAT PWG :*

    BalasHapus
  41. sekali kepret Apwg lgsung berak dicelan...

    dorks brhasil membasmi APWG sehingga kedamaian tercipta kembali...

    BalasHapus
  42. heii2 Dork,gue sangat suka sama PWG,pee wee gaskins number one for me.

    BalasHapus
  43. basmi ja para apwg!!!!!!!

    BalasHapus
  44. Anjrit Loe ....

    SUmpah Keren Banget...

    Hehehe...

    Yg Atas Kidding cuy..

    BalasHapus
  45. bakal asyk lagi klo critax disambung dengan anak dork tdi memanggil dork2 lainx dengan hp,.,.
    lalu para apwg akan kabur dengan malu.,.

    gogogogo pwg;
    by
    uYiii sadEga d'GasKins

    BalasHapus
  46. jancuk pee wee gankins...
    pntes gnti nma kee ree gaskins ja lu....
    asu..
    fuck off

    BalasHapus
  47. bles psan gue ank" alay...

    ank gay..
    asu..
    d laknat d dunia lu smua...
    band sesat

    BalasHapus
  48. mndingan PWG gantung aja..,
    potong kontol.a truz jadi'in gantungan kunci,.,
    btul btul btul ???

    BalasHapus
  49. WOIYY .. BUAT ANAK P.W.G ..
    NGACA WOYY .. MUKKA KAYA TAI AJJ BLAGGU !!
    UDAH STELAN KUCEL .. KAGAK ADA DAYA TARIKNYA .. SAMPAH MASYARAKAT .. MUKA KLIAN DAH KYA KONTOL KAKEK" TAU GGA !
    TUNJUKKAN JARI TENGAH BUAT ANAK P.W.G BANGSAAATT !!
    FAKK !!

    BalasHapus
  50. .jika kita "BERDIRI TERINJAK" ,, .kita akan memgbalas-nya "DI BALIK HARI ESOK" .. .tapi "TENTUKAN HARI YANG TERBAIK" ,, .untuk "MENGHADAPI DUNIA" ,, .dan kita pasti dilihat "DARI MATA SANG GARUDA" ,, .ucapkan "WELCOMING TO SOPHOMORE" buat smua DORK

    BalasHapus
  51. 4 kata buat P.W.G
    Tentukan Akhir Yang Baik.....!!!!!!!!

    BalasHapus
  52. hajar aja apwg,,,
    anak-anak ga jelas,,,,
    sirik kali yya,,,,

    BalasHapus
  53. maunya dia pangil anak DORK baru Dikroyok APWG Ampe Mereka Ga nge hina Dork Lagi,and Dia bakalan Masuk Dork.......

    My Name Is Endri.And I am PARTY Dork....

    BalasHapus
  54. banyak bacot lo pwg....w ne anak apwg....g kayak lo pwg suka homo...kontol pwg....

    BalasHapus
  55. PASTI PARTY DORK MENANG ,,,,,,,
    GAK MUNGIN NAK PARTY DORK KALAHH ,,,,,,

    BalasHapus
  56. dork sby....
    apa sih yg dpermasalahin? apwg, yg g suka pwg ea ud g usah pke anti2. g suka g usah di dngerin, lw suka ea dhargain.

    BalasHapus
  57. MATI KALI APWGnya

    BalasHapus
  58. PANTAT WARIA GRADAKAN

    BalasHapus
  59. LANJUTAN NYA? PWG ANJING ! .. FUCK !

    BalasHapus
  60. hemmm. .
    Bingung kalau udah ada ejek ejekan gini,
    buat dork,,tetap semangat dukung p.w.g. .karena musik p.w.g menurut gw asik,mempunyai spirit dan jiwa muda bgt. .

    Buat a.p.w.g , ,cba dengarkan,lebarkan telinga kalian. .hargailah kreativitas orang. .apa kalian bisa menciptakan lagu seindah itu?apa kalian mampu seperti mereka?renungkanlah kita satu bangsa satu negara,dukung musik indonesia untuk lebih baik. .jngan memperkeruh keadaan. .sebelum kalian mengejek orang lain. .lihat dulu kekurangan kita

    buat p.w.g
    maju terus . .masih banyak yg mendukung kalian. .tetap semangat dan terus berkarya

    salam : dosis (dork purwokerto)

    BalasHapus
    Balasan
    1. personil pwg dulu yg ngejek slank , cangcuters , endank soekamti

      Hapus
  61. Deniiez dork sadega11 Januari 2011 23.00

    buatt dork truzz dukung pwg n' jgn tkutt am ank apwg ..
    qitta bantaii truzz apwg ..

    mreka apwg bllumd tnttu pnya id car apwg ..

    dork s'llu hdup dan truzz dkung PEE WEE GASKINS ..

    "fuck apwg"

    BalasHapus
  62. pasti ngsih pelajaran buat naq apwg... klo dya tuch gx pantes ada d dunia....

    BalasHapus
  63. tonjok aja tuh APWG...biar tw rasa
    hehehe

    I AM DORK

    BalasHapus
  64. hhe....majuu jj truss
    tunujukin sma naqqq APWG klo pwg tuchhhh
    g sepertii yg mreka bayangkannn :)

    pwg is the best dechh pokonyaaaa
    cayyooooiii

    BalasHapus
  65. Anak DORK akan cuek ja,,,,menganggap gak da siapa2,,dg begitu anak APWG kan bosan dengan sendirinya,,coz penghinaannya terhadap PWG gak pernah ditanggapi.......

    BalasHapus
  66. DORK anjing DORK bangsat DORK kontol DORK memek.

    outsider nehh mana dork cacad aja

    BalasHapus
  67. anak dork kan bertanya pa salah saya?

    BalasHapus
  68. APWG BANGSAD !!!!!!!
    yg MAO BY ONE SNE AJA ...
    KALAH SEPONG ANJING !!!!!

    FUCK BUAT APWG ..
    APWG ANJING2AN ..

    BalasHapus
  69. yang pasti bakal ngadepin APWG dong , dan mberantas para APWG !

    BalasHapus
  70. TOP MARKOTOP!!!!
    Cayooo Dork!!

    BalasHapus
  71. do geger kae ....
    mbok do meneng ,....

    BalasHapus
  72. sebaik'a sih klo mnurut w mndingan dorks harus mngalah dan apwg mnyerang lalu membantai dorks stlah itu dorks mengajak yg lain'a untuk brgabung
    setelah kita tahu pwg konser d'mna pastilah apwg slalu mnunggu dorks ,,dorks tidak boleh takut klo takut sma aja donk pengecut kita hadapin tuh apwg smpai dorks darah penghabisan .... menang kalah blakangan katan'a dorks nevers say die ... jadi kita hrus ngtalih'a donk biarkan ngefuck2 yg penting lu asik w santai u usik w bantay....
    by; hartadyy dorks
    DORKS NEVERS SAY DIE

    BalasHapus
  73. cuekin aja tuh si APWG.....DORKS jalan aja trus ......udah jelas mreka bukan lawan DORKS....

    BalasHapus
  74. mana kelanjutanya !

    BalasHapus
  75. buat nak Apwg mending llu bikinn band ajj lach ue usullin nma nnya pecundang band oche bray

    BalasHapus
  76. supaya ditemukan jalan keluarnya, bagaimana jika apwg kita tantang membuat band sendiri..
    bisa tidak?
    kalo bisa apakah sampai seeksis pwg??
    apakah mempunyai fans fanatik???
    jawabannya TIDAK !

    BalasHapus
  77. itacuppu screaminghellrawks31 Januari 2012 10.43

    tenggelemin di sunggai :DD

    BalasHapus
  78. Paling dork.nya lari, sambil Berak diclena sampe keluar Tai ijo.nya.

    BalasHapus
  79. PWG adalah PECUNDANG!

    BalasHapus
  80. Hei Para Dogrk Kau Memang Dog Bukan Gnerasi Indonesia...

    BalasHapus
  81. yg pasti berantas tu party dork

    BalasHapus
  82. PWG anjing PWG bangsat PWG tai emang kalian semua banci PWG homo PWG waria PWG najis dasar kalian pecinta sejenis

    BalasHapus
  83. Anti PeeWeeGaskin24 September 2012 14.21

    pwg party dogs = pwg pesta anjing

    BalasHapus

BERITA HARI INI----BILA INGIN MENGCOPY BERITA HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA YAA DORKS

3rd Pee Wee Gaskins Anniversary

Tanggal 11 April adalah hari jadi terbentuknya Band Pee Wee Gaskins, pada 11 April 2010 menjadi hari yang sangat bersejarah bagi Dorks Bandung karena hari itu kita “Dorks Bandung” menjadi tuan rumah dalam perayaan ini. Sebelum perayaan dimulai Read More

Film Party Dork Memberantas APWG Eps.1

untuk komentar klik disini

PWG - Dari Mata Sang Garuda