Sabtu, 07 Agustus 2010

Lirik Lagu Pee Wee Gaskins - Sebuah Rahasia

PWG - Sebuah Rahasia

Beranjak dan berjalan kedepan
basuh air mata dan cerita
saatnya melupakan

jam berhenti di dua belas
kuhabiskan gelas demi gelas
membuat pahit sisa yang manis
sampai akhirnya ku lupa

dan kau percaya
tak ada yang lebih baik dari ini
apanya yang bahagia?
dan kutertawa
tak akan ada cerita dalam sebuah rahasia

lupakan saja
dan jangan pernah kau kembali disini
keringkan semua luka
pergilah saja
berlarilah karena kau akan ku lupakan

berhenti dan ingatlah sejenak
coba tetap berdiri tegak dan membakar semua kenangmu

berhenti menangis dan
ini yang terbaik dan
teruslah melangkah dan
saat dunia berpaling darimu, tengoklah kearah lain
http://pwg-dorks.blogspot.com
dan kau percaya
tak ada yang lebih baik dari ini
apanya yang bahagia?
dan kutertawa
tak akan ada cerita dalam sebuah rahasia

lupakan saja
dan jangan pernah kau kembali disini
keringkan semua luka
pergilah saja
berlarilah karena kau akan ku lupakan


kalau bisa
ku ulangi cerita
ku tak akan berada
di tempat pertama kita berjumpa
tak akan ada
kudisini
dan mencari
kau disana menunggu
untuk ditemukan
untuk ditemukan
http://pwg-dorks.blogspot.comdan kau percaya
tak ada yang lebih baik dari ini
apanya yang bahagia?
dan kutertawa
tak akan ada cerita dalam sebuah rahasia

lupakan saja
dan jangan pernah kau kembali disini
keringkan semua luka
pergilah saja
berlarilah karena kau akan ku lupakan


berhenti menangis dan
ini yang terbaik dan
teruslah melangkah dan
saat dunia berpaling darimu, tengoklah kearah lain

17 komentar:

  1. Lagunya bisa di download dimana???? ada liriknya, nggak ada lagunya....

    BalasHapus
  2. kalua pingin ng'download lgu ini kmna ea???????

    BalasHapus
  3. iyaaaaa

    link nya dong

    BalasHapus
  4. mantap kata katanya

    BalasHapus
  5. nih semuanya aja sekalian

    http://www.4shared.com/dir/lceMFmch/sharing.html

    BalasHapus
  6. lagu PWG yg ini keren!! gue suka banget :D

    BalasHapus
  7. 4shared adh kug lgux plend

    BalasHapus
  8. mantabz gan..!!!
    dorks never say die
    salam dari anakz skatepunk

    BalasHapus
  9. bagus banget lagunya .gue suka !

    BalasHapus
  10. keren banget pokoknya..!
    sukses trus bwt PWG..!
    partydork akan slalu bersamamu..!!!

    BalasHapus
  11. Keep moving PWG.... Lupakanlah semua APWG di dunia ini,anggap saja mereka adalah anjing dunia !

    BalasHapus
  12. aku suka... seperti cerita hidupku... :)

    BalasHapus
  13. ijin copas ya sob,.

    Mampir ke blog ku ya kalo sempat

    BalasHapus

BERITA HARI INI----BILA INGIN MENGCOPY BERITA HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA YAA DORKS

3rd Pee Wee Gaskins Anniversary

Tanggal 11 April adalah hari jadi terbentuknya Band Pee Wee Gaskins, pada 11 April 2010 menjadi hari yang sangat bersejarah bagi Dorks Bandung karena hari itu kita “Dorks Bandung” menjadi tuan rumah dalam perayaan ini. Sebelum perayaan dimulai Read More

Film Party Dork Memberantas APWG Eps.1

untuk komentar klik disini

PWG - Dari Mata Sang Garuda