Sabtu, 13 November 2010

Album Baru Pee Wee Gaskins, Ad Astra Per Aspera


Bagi pecinta film, pasti kalian pernah baca tulisan ini di film Armageddon. Biasanya semboyan berbahasa latin ini dipakai oleh militer dan NASA. Kata berbahasa latin Ad Astra Per Aspera juga ada di Monumen Apollo 1 untuk mengenang kejadian tragis tewasnya tiga astronot. Ad Astra Per Aspera arti bahasa Inggrisnya mungkin ini to the star trough difficulties. Mungkin yang akan disampaikan oleh para personil Pee Wee Gaskins (PWG) adalah betapa sulitnya menggapai bintang. Bintang disini bisa diartikan kesuksesan buat band mereka. Karena disatu sisi Pee Wee Gaskins banyak dipuja oleh Party Dorks (fans PWG) dan disisi lain banyak dicaci oleh APWG (Anti Pee Wee Gaskins).
http://pwg-dorks.blogspot.com
Album berisi 11 track dengan disisipi musik instrument berjudul To The Stars With All We’ve Got. Track pertama disambut dengan single andalan Dari Mata Sang Garuda yang sempat masuk chart Prambors karena lagu ini untuk kompilasi artis prambors pada waktu itu yang bersifat nasionalis. Akan tetapi pada lagu berikutnya kalian akan merasakan perbedaan album ini dari album The Shopomore. Menurutku album Ad Astra Per Aspera kehilangan irama cepat yang biasa dibawakan oleh PWG. Mungkin karena sudah sering masuk tipi jadi musik juga agak disesuaikan dengan selera pasar Indonesia yang tidak terlalu suka dengan irama cepat nan menghentak.
http://pwg-dorks.blogspot.com

Mengenai lirik lagu, mungkin album ini menjawab semua cacian yang sering mereka dapatkan dari APWG. Banyak lirik bercerita permusuhan yang dibalas dengan damai seperti dalam lagu Aku Bukan Musuhmu. Lirik ini ciptaan Heru Shaggydog, jika kalian klik play, maka di bagian akhir lagu kalian akan mendengarkan suara khas Bung Heru Wahyono ini. Album ini juga masih memuat lirik cinta, cobalah dengarkan Detik Tak Bergerak, Summer Thrill, Dan Waktupun Menjawab, Satir Sarkas, dan Sebuah Rahasia. Vokalis Rocket Rockers, Noor Al Kautsar alias AL aka UCAY juga masih menyumbangkan lagu berjudul Dan Waktupun Menjawab.
http://pwg-dorks.blogspot.com
Lagu Selama Engkau Hidup pernah dibawakan oleh Pee Wee Gaskins di acara Dahsyat saat mereka memberi surprise ulang tahun Denny Cagur. Lagu Sebuah Rahasia juga bisa didengarkan di Youtube dengan video Dochi lypsing, disitu juga ada Alexa (adiknya Dochi).
http://pwg-dorks.blogspot.com
Sumber : www.primebound.co.cc

2 komentar:

BERITA HARI INI----BILA INGIN MENGCOPY BERITA HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA YAA DORKS

3rd Pee Wee Gaskins Anniversary

Tanggal 11 April adalah hari jadi terbentuknya Band Pee Wee Gaskins, pada 11 April 2010 menjadi hari yang sangat bersejarah bagi Dorks Bandung karena hari itu kita “Dorks Bandung” menjadi tuan rumah dalam perayaan ini. Sebelum perayaan dimulai Read More

Film Party Dork Memberantas APWG Eps.1

untuk komentar klik disini

PWG - Dari Mata Sang Garuda